Thursday, November 29, 2007

Mati Lampu di Kec.TamanSari, Jakarta

Mati Lampu di Kec.TamanSari, Jakarta

Rabu, 28 Nop 2007 jam 19 hingga Kamis, 29 Nop 2007 jam 05
dilanjutan
Kamis, 29 Nop 2007 jam 13 hingga hampir jam 17

Hebatkan? Penghematan energi
Apakah pelanggan dpt.............................................? pln aja tidak ada penggumuman apa-apa
Saya telp call center pln 123 Rabu, 28 Nop 2007 jam 22 menanyakan "apa apa?
kenapa terjadi pemadaman" pln jawab: "tidak ada pemadaman" lalu dicek dulu
(cukup lama) "ada gangguan sedikit sebentar lagi nyala" "ok deh saya
tunggu"
ternyata saya telp aja dah 3 jam mati lampu, eh malah sampai jam 05, trus
nyambung lagi jam 13 sampai hampir jam 17 BUSET

1 comment:

Anonymous said...

Pemadaman Listrik Membosankan

Saya adalah warga yang berdomisili di Kompleks Setia Masa I, Duri Selatan VI, Jakarta Barat. Warga di daerah ini sudah sangat bosan dengan sering terjadinya pemadaman listrik. Pemadaman listrik dapat terjadi satu minggu sekali. Kejadian terakhir pada 13 November 2007 sekitar pukul 22.00 WIB dan baru menyala kembali sekitar pukul 15.00 WIB keesokan harinya. Kejadian ini adalah yang kedua kali dalam minggu tersebut.

Warga sudah bosan melaporkan lewat telepon ke pengaduan PLN di nomor 123 karena sepertinya tidak ditanggapi dengan serius dan terkesan sangat lamban. Setiap laporan selalu dijawab akan diteruskan kepada yang bersangkutan, tetapi tidak pernah dicari jalan keluarnya mengapa sering terjadi pemadaman listrik. Seharusnya PLN mengirim personelnya untuk memeriksa secara rinci.

Apakah seperti itu pelayanan yang diberikan oleh PLN kepada pelanggan yang selalu tepat membayar rekening tagihan pemakaian bulanan? Padahal PLN akan memberikan denda apabila pelanggan menunda pembayaran. Apakah PLN mau diberikan denda setiap pemadaman listrik tanpa alasan yang tepat dan terjadi setiap minggu?

Bong Wie Wie Jalan Setia Masa I RT 013 RW 001, Duri Selatan, Jakarta