Friday, October 24, 2008

Dicari








Telah hilang seorang anak laki2, dengan data sbb:
Nama : VINCENT NICHOLAUS SONDAKH
Umur : 1,5thn
Berkulit Putih Bersih
Tinggi +/- 1m
Under2 Kepala ada 3, 2 ditengah dan 1 di depan.
Alamat : TIBAN BTN N/45, BATAM
Meninggalkan rumah sejak tgl 15 Oktober 2008 dibawa oleh ayahnya bernama FIRMAN IMANUEL SONDAKH (IMAN) dan sejak saat itu hp saudara Iman tidak dapat dihubungi lagi, terakhir saudara Iman SMS mengatakan bahwa akan membawa jauh anak tersebut dan tidak akan kembali lagi.

Saudara Iman baru saja resign dari pekerjaannya dan tidak dapat diketahui dimana tempat kerjanya yang baru.

Pihak istri sudah mencari saudara Iman kemana2 namun tidak ada yang mengetahui keberadaan mereka.

Persoalan rumah tangga dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus membawa kabur anak yang masih dibawah umur yang masih sangat membutuhkan perhatian Ibunya, dengan merampas anak dan dengan sengaja memisahkan anak yang masih dibawah umur adalah suatu tindakan yang tidak memiliki hati nurani. Cobalah bersikap dewasa untuk menyelesaikan permasalahan dengan bijaksana tanpa melibatkan anak untuk dijadikan korban.

Tolong bila ada yang mengetahui keberadaan saudara Iman ini, mohon kiranya dapat menghubungi Istrinya yang jatuh sakit akibat kejadian ini. Sdri Lisa : 08117007706 atau 081270093939
Terima Kasih

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersedia untuk membantu mencari tau keberadaan anak saya saat ini hingga saat ini anak saya belum juga dikembalikan oleh saudara Iman.

Kejadian ini sangat memukul perasaan saya dan seluruh keluarga saya.

Saudara Iman telah membawa pergi anak saya dan tidak memberi kabar sedikitpun dimana anak saya skrg dan bagaimana kabar anak saya apakah baik2 saja keadaannya. HP saudara Iman otomatis mati sejak dia membawa pergi anak kami, yang menjadi kekawatiran saya selama ini adalah, setiap pesan yang disampaikan oleh saudara iman selalu berbau ancaman seperti kamu tidak akan pernah bisa bertemu anak kamu lagi, atau kalau nanti anak kamu kembali dia dalam keadaan sudah dewasa dan akan memanggil kamu "tante", atau...anak ini akan aku titipkan di rumah orang lain yang tidak kamu kenal.

Yang membuat hati saya lebih terpukul keluarga Iman ini satupun tidak ada yang mengetahui keberadaan saudara iman begitu juga teman2 dekatnya, sudah sekitar 2 bulan ini saudara Iman tidak memiliki pekerjaan dan kondisinya dalam keadaan stress, saya kuatir akan kesehatan dan keselamatan anak saya, karena saudara Iman ini tidak telaten mengurus anak dan dia juga tidak memiliki uang dan pada saat dia membawa pergi anak saya dia hanya membawa beberapa potong pakaian anak saya. Polisi sedang menangani kasus ini dan belum menemukan titik terang, namun akan tetap dilakukan pencarian. dan kami sudah mempublikasikan hal ini di semua media massa surat kabar harian batam edisi 22 Oktober 2008. Kami juga selalu mengharapkan bantuan teman2 untuk kiranya bersedia membantu kami untuk menemukan anak kami Vincent ini, karena kami sangat kawatir. Kami tidak tau apakah saudara Iman masih di Batam atau sudah keluar kota membawa anak kami, kami juga sudah menempelkan foto anak kami di Bandara Hang Nadim. mohon bantuan teman2 semua, bila mengetahui keberadaan anak saya atau suami saya agar kiranya dapat segera menghubungi saya.
Terima kasih Lisa : 08117007706 / 081270093939

1 comment:

Anonymous said...

knapa sampai bgitu? ada masalah apa? ngga mungkin bapak bawa anaknya pergi jika tidak ada masalah fatal. Kan pembaca tidak tahu masalah yg sebenarnya.