Tuesday, October 28, 2008

Waspadai Tagihan Matrix Indosat

Waspadai Tagihan Matrix Indosat

Saya kecewa dengan pelayanan Matrix Indosat. Sebagai pelanggan (MTX00348528), pada tagihan bulan Agustus 2008 (Nomor Tagihan: 0049637067) terdapat rincian pemakaian pada tanggal 30-31/7/2008 dengan tujuan Austria dengan total sebesar Rp 867.237. Padahal, saya tidak pernah melakukan panggilan ke Austria. Selama ini pembayaran dilakukan secara autodebet dari kartu kredit BNI setiap bulan.

Saya sudah menghubungi layanan pelanggan Matrix bahkan datang langsung ke galeri Indosat di Artha Graha, Jakarta (bertemu dengan Bapak Sulis). Saya meminta rekaman percakapan untuk membuktikan bahwa itu bukan panggilan yang saya lakukan.

Tanggapan dari Indosat setelah berminggu-minggu ditunggu hanya menyatakan itu valid dan harus dibayar. Indosat tidak dapat memberikan bukti yang menyatakan hal itu valid. Setelah diprotes, ditawarkan solusi dengan keringanan pembayaran 50 persen.

Kepercayaan konsumen kepada Indosat selaku perusahaan besar yang mengutamakan moto Sinyal kuat, ternyata semakin kuat sinyal Indosat semakin lemah kualitas pelayanan dan sistem.

Terbukti pada tagihan bulan September 2008 (nomor tagihan: 0050510051) terulang lagi panggilan ke Austria dari tanggal 9-10/9/2008 dengan total pemakaian sebesar Rp 909.465. Sampai kapan saya harus membayar tagihan tersebut? Matrix telah berlaku curang.
Parinyana Budiman Tanjung Duren Utara IV, Grogol Petamburan, Jakarta
Iya tuh Matrix Indosat,
saya juga pernah mengalami tagihan sms yg berulang-ulang ditagih,
mendapat sms premium padahal tidak pernah reg,
dan i-ring yg aktif sendiri padahal saya juga tidak pernah reg.

Gimana sih Matrix Indosat???
Tagihan juga sering kacau,
seperti pemakaian beberapa bulan yg lain ditagih dalam bulan ini,
bahkan yg sudah lunas juga ditagih lagi.

No comments: