Friday, October 24, 2008

Speedy Merdeka Mengecewakan

Speedy Merdeka Mengecewakan

Beberapa waktu lalu saya mendapat tawaran menarik dari Telkom Solo untuk memasang internet Speedy dengan nama Paket Merdeka yang berlaku sampai dengan 30 September 2008, dengan keistimewaan, antara lain modem gratis dan biaya per bulan yang jauh lebih murah.

Setelah saya setuju, lalu mengirim utusan ke rumah saya untuk pendaftaran dan penandatanganan kontrak tertanggal 26 September 2008. Dijelaskan bahwa sehari setelah penandatanganan kontrak modem bisa diterima dan internet bisa digunakan. Kenyataannya sehari setelah tanda tangan kontrak utusan Telkom tidak datang dan tidak mengonfirmasikan.

Beberapa kali saya mencoba menelepon, tetapi tidak pernah diangkat. Setelah saya datang ke Plaza Telkom untuk konfirmasi, berkas yang sudah saya tandatangani baru dimasukkan ke komputer tanggal 4 Oktober 2008 sehingga program Paket Merdeka telah selesai masa berlakunya.

Padahal, penandatanganan kontrak saya tanggal 26 September 2008 dan pihak Telkom hanya bisa mengatakan bahwa utusannya terlambat memasukkan berkas dan menawarkan paket lain yang lebih mahal. Sebagai calon pelanggan Speedy sangat kecewa dengan Telkom Solo yang tidak profesional dalam bekerja. Saya membatalkan untuk berlangganan Speedy dengan penuh kecewa.
ANDRE Jalan Adi Sucipto RT 03 RW 07, Surakarta
Speedy emang begitu, dulu saya juga kena ketipu.

No comments: