Tuesday, December 4, 2007

Pemadaman Listrik Bergilir di Jakarta hingga 7 Desember 2007

Sebagian Jakarta Alami Pemadaman Listrik
PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya dan Tangerang) akan melakukan pemadaman listrik sementara ke sejumlah wilayah di Jakarta Utara dan Jakarta Timur mulai 3-7 Desember 2007.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya dan Tangerang Azwar Lubis di Jakarta, Senin mengatakan, pemadaman bergilir terpaksa dilakukan karena pasokan gas ke PLTGU Tanjung Priok dan PLTGU Muara Karang berkurang.

"Pemadaman akan dilakukan secara bergilir antara pukul 10.00-13.00 WIB dan 13.30-17.00 WIB dengan pengurangan beban sekitar 125 MW," katanya.

Wilayah pemadaman meliputi Gardu Induk (GI) Gambir Baru yang di antaranya Kwitang, Tanah Tinggi, Jl Pramuka, Pasar Baru, Sumur Batu, Bungur Besar, Cempaka Baru, Sunter Agung, Jl Perumahan Kelapa Gading, dan Jl Percetakan Negara.

Wilayah pemadam lainnya GI Marunda yakni PT Indofood. GI Pondok Kelapa antara lain Perum Rawa Tembaga, Kalimalang, Caman, Cipinang Muara, Jl Jatiwaringin, Jl Pondok Kelapa, dan Cibening.

Kemudian GI Mangga Besar di antaranya Mangga Besar Raya, Jembatan Merah, Jl Hayam Wuruk, Cadangan Istana Negara, Jl Gajah Mada, Glodok Harco Barat, Jl Sawah Besar, Jl Mangga Besar, Jl Karang Anyar, Duta Pertiwi Mangga Dua, Jl Kartini, Mangga Dua Raya, Ancol Barat, dan Jl Gn Sahari. GI Pulogadung antara lain Jl Raya Bekasi, Cakung, Cilincing, Jl Pulogadung, Buaran, dan Kawasan Industri Pulogadung.

No comments: