Saturday, December 29, 2007

Tertipu Indosat Starone

Tertipu Indosat Starone
Saya sudah berlangganan Starone pascabayar dengan paket internet Rp 150.000 untuk 1 GB sejak tahun 2004. Namun, sejak 7 November 2007 saya tidak mendapatkan sinyal.
Oleh karena itu, mulai tanggal 9 November 2007 sampai 18 November 2007 hampir setiap hari saya menghubungi layanan pelanggan Starone (021- 30111111) untuk menanyakan hal tersebut. Namun, saya selalu diberikan jawaban yang tak memuaskan tanpa ada solusi.
Saya selalu hanya dijanjikan akan dihubungi kembali karena sedang diproses oleh teknisi Starone. Namun, kenyataannya saya tidak pernah dihubungi. Karena sudah telanjur kesal, pada 19 November 2007 saya pergi ke Galeri Indosat Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk berhenti berlangganan Starone.
Saya sangat kecewa karena jika mau berhenti berlangganan, saya diharuskan membayar tagihan untuk paket internet Starone November sebesar Rp 150.000. Padahal saya sudah menjelaskan bahwa selama hampir dua minggu saya tidak mendapatkan sinyal dan tidak dapat melakukan koneksi internet.
Saat itu saya dilayani oleh Firdiani Syahril, Supervisor Galeri Indosat Kelapa Gading. Kekecewaan saya bertambah karena sikap yang bersangkutan tidak bersahabat dan memberikan alasan-alasan yang tidak masuk akal.
Saya merasa tertipu oleh Indosat Starone. Terlebih lagi seharusnya perusahaan besar semacam Indosat Starone dapat lebih memerhatikan bagaimana para petugas layanan pelanggan dan supervisor memberikan solusi dan pelayanan kepada para pelanggan yang kecewa, bukan menambah kekesalan dengan sikap yang tidak bersahabat.
Hanny Mariane Jalan Kebon Pala II, Jatinegara, Jakarta
Iya tuh gimana sih call center indosat?
Aku juga pernah telp call center indosat, dia bilang akan
segera dihubungi kembali maksimal 3 hari kerja.
Padahal tidak pernah dihubungi.
Piye toh?

1 comment:

FREE MP3 said...

gw saat ini sdg memakai speedup modem usb indosat starone prepaid, gw beli disini (denpasar) dgn hrga 640rb
gw rasa stlh memakainya fine2 aja tuh, cepet bgt 230kbps
tetapi terkadang pas buka situs tiba2 page can not displayed tp gw lansgung klik aja refresh, keluar kok cepet situsnya ga pake lama stlh itu
tp terkadang jg pas buka situs yang byk link2 gambar kyk situs xxx, dia kga kuat bukanya gambar2nya kga muncul, tp yg sudah gw blg tu cuma kdg2 aja sih ga sering kok
yg pst gw skg dpt 25/menit ato 1.500/menit selama 3 bln dari masa aktivasi MLW gw gt,
setelah masa promo 3bln selesai jadi 75/menit atawa 4.500/menit
saran gw sih lebih baik lu2 pada beli yg prepaid aja jadinya pemakaian lu bisa terkontrol apalagi klo kita orangnya agak2 gelap mata gt, klo brosing ga tanggung2, kan bs jebol plsnya gt boz
mending prepaid aja deh..he.he.biar ngikut gw…
kyk kakak gw yg langganan kartu halo telkomsel, skg dia dah cabut tuh hallonya, skg pake kartu prabayar, soalnya selain mahal pemakaian jadi gak terkontrol
hari gini bbm naek, mending kita pake yang gampang dikontrol aja deh, kaga ribet hrs byr abonemen, pake gak pake tetep bayar…